Semarak Kemerdekaan RI Ke-77 Kodim 0826 Pamekasan Gelar Lomba Volly Berpasangan

    Semarak Kemerdekaan RI Ke-77 Kodim 0826 Pamekasan Gelar Lomba Volly Berpasangan

    PAMEKASAN - Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, Selasa (23/08/2022).

    Diantaranya yaitu Lomba Volly berpasangan dengan menggunakan sarung untuk ibuk-ibuknya dan menggunakan daster bagi bapak-bapaknya, kegiatan ini digelar di Lapangan Volly Kodim 0826 Pamekasan.

    Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah mengatakan bahwa serangkaian kegiatan lomba sudah dilaksanakan sejak minggu kemaren.

    "Beberapa kegiatan sudah kita laksanakan sebelumnya, selain lomba Volly ini kita juga sudah melaksanakan bermacam perlombaan, diantaranya lomba balap karung, lomba bakiak, lomba balap balon berpasangan, lomba makan kerupuk berpasangan, lomba estafet pindah air kebelakang, lomba merias pasangan serta lomba memasak, " ucap Letkol Inf Ubaydillah. 

    "Kegiatan ini bukan semata-mata untuk mencari hadiahnya, tetapi sebagai bentuk partisipasi kita dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77, serta tak kalah pentingnya yaitu untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kebersamaan diantara keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan, " terangnya. (makruf) 

    pamekasan
    Makruf

    Makruf

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0826 Pamekasan Gelar Senam Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dispora dan FABEM Bandung Bahas Indeks Pembangunan, Kemajuan Bangsa Ditangan Pemuda 
    Menjelang Pemberangkatan Tugas, Pangdam Mayjen TNI Rafael Beri Pembekalan Prajurit Yonzipur 5/ABW
    World Water Forum, Polres Pamekasan Melaksanakan KRYD Sebagai Imbangan Ops Puri Agung 2024

    Ikuti Kami